Kalau mau ganti latar (kalau mau),cukup diklik ..

Qoutes of the Day

19 November 2012,I'm never forget that

Jumat, 08 April 2011

News Soccer (8 March 2011)


Kyiv Tertahan, Sheva Kartu Merah

Dynamo Kyiv vs Sporting Braga/dok. daylife
Dynamo Kyiv vs Sporting Braga/dok. daylife
Usai sukses menyingkirkan Manchester City, Dynamo Kyiv kurang memperlihatkan permainan menawan saat melawan Sporting Braga. Kedua tim terpaksa menyudahi laga dengan skor imbang 1-1, Kamis 7/4).
Braga sendiri bukanlah lawan enteng. Klub asal Portugal itu adalah pembunuh raksasa Inggris, Liverpool pada babak sebelumnya.
Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Valeriy Lobanovskiy, tuan rumah menyimpan penyerang sekaligus kapten tim, Andriy Shavchenko di bangku cadangan.
Pelatih Yuri Semin pun menugaskan duet striker Sergiy Kravets dan Artem Milevskiy sebagai duet ujung tombak.
Baru enam menit laga berlangsung, Kyiv sudah mampu membuka skor melalui sundulan pemain sayap kirinya, Andriy Yarmolenko setelah menerima umpan tarik Oleg Gusev.
Tidak butuh waktu lama bagi Braga untuk kembali menyamakan skor. Pada menit ke-14, sebuah tendangan Lima yang mengenai Gusev sebelum masuk ke gawang Kyiv.
Setelah imbang pada 45 menit paruh pertama, Kyiv berusaha menambah daya gedor dengan memasukkan Shevchenko. Alih-alih membantu timnya meraih kemenangan, Sheva malah harus diusir keluar lapangan pada menit ke-62.
Tidak ada lagi gol yang tercipta, hasil 1-1 pun menjadi satu-satunya skor imbang yang terjadi pada babak 8-besar Europa League leg pertama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar