Kalau mau ganti latar (kalau mau),cukup diklik ..

Qoutes of the Day

19 November 2012,I'm never forget that

Senin, 11 April 2011

Canales: Pantang Minder


Foto: Dok. SOCCER 
Apakah Sergio Canales bakal mendapat tempat di Real Madrid pada musim ini? Itu merupakan pertanyaan lumrah yang ditujukan kepada pemain baru Los Merengues tersebut.
Berdasarkan materi pemain di lini tengah, sepertinya Canales yang baru berumur 19 tahun bakal sulit mendapat kesempatan bermain. Dia diyakini menjadi pilihan terakhir lantaran lini tengah Los Merengues dihuni berjibun pemain bintang.
Hanya saja, Canales yang dibeli sejak 12 Februari silam dengan banderol 4,5 juta euro, mengaku tak minder. Dia mengaku sanggup bersaing dengan bintang-bintang lini tengah Los Merengues lantaran memiliki modal. Canales yang berposisi sebagai gelandang serang wajar berkata demikian.
Permainannya bersama Racing Santander tergolong menawan. Kelebihan jebolan tim junior Santander dan anggota timnas Spanyol U-21 itu terletak pada umpannya yang akurat. Selain itu, dia piawai menempatkan posisi guna mencari peluang mencetak gol.
Keyakinan Canales cukup beralasan. Jika tak punya kemampuan di atas rata-rata, entrenador Jose Mourinho tentu tak memperhatikannya. Kepada situs resmi klub Mourinho berucap Canales akan menjadi bagian dalam rencananya. Eks pelatih Inter Milan itu pun menolak untuk meminjamkan Canales ke klub lain. Sebelumnya sempat tersiar kabar dia akan dipinjamkan ke Santander.
“Jika ada pemain muda yang memiliki kemampuan bagus, kenapa harus dipinjamkan ke klub lain? Sejalan dengan kebijakan Presiden Florentino Perez, kami akan lebih sering memanfaatkan talenta-talenta lokal,” sebut Mourinho.
Canales sendiri tidak terobsesi sepenuhnya menjadi pemain reguler. Dia hanya ingin tetap berada di Santiago Bernabeu dan sudah bersyukur jika dijadikan pelapis. “Aku masih muda dan masih banyak belajar. Bisa bermain bersama Madrid merupakan kehormatan besar. Apapun itu, aku akan menuruti apa yang pelatih inginkan. Pastinya aku berharap bisa memberikan yang terbaik untuk Madrid yang telah memercayaiku bergabung di sini,” ujar Canales. (edpram)
Fakta Canales
Nama lengkap: Sergio Canales Madrazo
Lahir: Santander (Spanyol), 16 Februari 1991
Tinggi/Berat: 176 cm/65 kg
Posisi: Attacking midfielder
Karier klub: Racing Santander (2008-2010), Real Madrid (2010-...)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar