Kalau mau ganti latar (kalau mau),cukup diklik ..

Qoutes of the Day

19 November 2012,I'm never forget that

Kamis, 14 April 2011

Adem Ljajic: Raih Momentum


Adem Ljajic/Dok. SOCCER 
Rasanya sangat disayangkan jika talenta berbakat pada diri Adem Ljajic disia-siakan. Itulah yang terjadi pada diri geladnang serang asal Serbia itu. Semenjak digaet Fiorentina pada Januari musim lalu, tenaganya lebih banyak berkutat di bangku cadangan. Sebenarnya Ljajic adalah talenta paling berbakat yang dimiliki Serbia. Jika tak memiliki kelebihan, Manchester United tentu tak akan tertarik kepadanya.  
Sebelum bergabung dengan Fiorentina, Ljajic sebenarnya telah mencapai kesepakatan dengan MU. Sayang, lantaran terkendala pada izin kerja, MU membatalkan untuk meminangnya. Saat itulah La Viola datang dan langsung meminangnya dengan harga 8 juta euro. Sayang, La Viola belum memanfaatkan talenta Ljajic secara maksimal. Toh, musim ini akan lain ceritanya. Ljajic diyakini bakal lebih sering bermain.
Cederanya Stevan Jovetic yang membuatnya harus absen hingga enam bulan lebih membuat kesempatan Ljajic untuk tampil secara rutin sangat besar. Maklum, posisi Ljajic sama persis dengan Jovetic yakni sebagai gelandang serang. Dalam formasi 4-2-3-1 yang dipertahankan allenatore Sinisa Mihajlovic, Ljajic berada di belakang penyerang tunggal atau sebagai trequartista.
Momentum itu akan digunakan Ljajic dengan sebaik-baiknya. Dia ingin membuktikan dirinya telah pantas untuk dijadikan pemain reguler. Dalam sejumlah laga ujicoba, Ljajic mampu menunjukkan performa terbaiknya. Saat melawan Tottenham Hotspur (7/8), kendati La Viola kalah, Ljajic tampil memukau. Dia mencetak sebuah gol indah melalui tendangan voli hasil umpan Marco Marchionni.
Manajemen sendiri puas dengan penampilan Ljajic dan tak akan membeli pemain baru guna menggantikan peran Jovetic. “Kami masih memiliki pemain muda bertalenta tinggi pada diri Ljajic. Dia cukup menjanjikan untuk menggantikan peran Jovetic,” sebut Direktur Olahraga Pantaleo Corvino. (edpram)
Fakta Ljajic 
Nama lengkap: Adem Ljajic
Lahir: Novi Pazar (Serbia), 29 September 1991
Tinggi/Berat: 181 cm/79 kg
Posisi: Attacking midfielder
Karier klub: Partizan (2008-Jan 2010), Fiorentina (Jan 2010-...)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar