Kalau mau ganti latar (kalau mau),cukup diklik ..

Qoutes of the Day

19 November 2012,I'm never forget that

Sabtu, 09 April 2011

Coutinho: Pelapis Sneijder


Foto: Dok. SOCCER 
Musim lalu ketika Weseley Sneijder tak bisa bermain, Inter Milan dibuat pusing karena tak memiliki stok pengganti pemain yang berposisi sebagai trequartista. Kini, La Beneamata tak lagi pusing lantaran keberadaan Philippe Coutinho. Resmi bergabungnya  Coutinho menjadi solusi tepat di lini tengah. Dia adalah pelapis sepadan Sneijder.
“Aku seorang gelandang serang dan sangat suka ditempatkan di belakang penyerang. Karakterku hampir sama dengan Sneijder. Tak masalah aku dijadikan pelapis Sneijder karena aku masih muda dan masih memiliki masa depan yang panjang. Pastinya, aku sangat bangga akhirya bisa mengenakan seragam tim juara seperti Inter,” sebut Coutinho.
Coutinho sejatinya sudah dibeli La Beneamata sejak Juni 2008 silam dengan harga 3,8 juta euro (sekitar Rp44,7 miliar) dari Vasco da Gama. Namun, berdasar aturan FIFA, pemain non-Uni Eropa belum boleh memperkuat klub sebelum berumur 18 tahun, Coutinho langsung dipinjamkan ke mantan klubnya. Kini, setelah resmi mengenakan kostum La Beneamata, Coutinho berharap bisa membuktikan kemampuannya.
Manajemen pun merasa sudah saatnya bagi Coutinho untuk memberikan kemampuan terbaiknya untuk La Beneamata. “Saya rasa tenaganya kini akan dibutuhkan. Dia adalah pemain muda dengan kualitas yang mumpuni. Kami berharap dia bisa memberikan yang terbaik saat ini dan juga di masa datang,” sebut Rafael Benitez, allenatore La Beneamata. (9 Maret 2011)
Fakta Coutinho
Nama lengkap: Philippe Coutinho Correia
Lahir: Rio de Janeiro (Brasil), 12 Juni 1992
Tinggi/Berat: 175 cm/72 kg
Posisi: Attacking midfielder
Karier klub: Vasco da Gama (2008-2010), Inter Milan (2010-...)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar