Kalau mau ganti latar (kalau mau),cukup diklik ..

Qoutes of the Day

19 November 2012,I'm never forget that

Selasa, 19 April 2011

Membangun kota laut dengan robot oleh Rahmad Rizwan Azhari

Bayangkan sebuah dunia masa depan yang diisi dengan bangunan pabrikasi, manusia berkumpul didarat untuk menciptakan bentuk – bentuk bangunan kemudian mengantarnya ke laut. hal itu bukanlah suatu yang mengada – ngada di zaman ini yang masih bersarang dalam mimpi – mimpi ribuan arsitek modern.


Sebuah kota laut masa depan di tengah – tengah samudra yang tidak memerlukan sebuah tekhnologi yang rumit akan segera terbangun. tekhnologi robot akan memudahkan dalam pembangunanya.

Bangunan bisa prefabrikasi dari tipe baru pra-stres, beton dengan keramik yang fleksibel lapisan eksternal yang akan relatif bebas perawatan, tahan api, dan tahan terhadap cuaca. Konstruksi shell tipis mereka dapat diproduksi secara massal dalam hitungan jam. bangunan Dengan jenis konstruksi ini akan ada sedikit kerusakan akibat gempa bumi dan badai.

Sebuah kota laut zaman baru yang bersahabat dengan lingkungan, bernuansa damai.

bayangkan luas indonesia atau seluruh permukaan bumi yang sebagaian besar adalah laut, sebuah konsep arsitektur modern kota laut bernuansa perdamaian dalam memghadapi globalisasi iklim planet bumi.

Alamat Email Penulis: rizwan_bebe@ovi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar