Kalau mau ganti latar (kalau mau),cukup diklik ..

Qoutes of the Day

19 November 2012,I'm never forget that

Selasa, 23 Agustus 2011

SpongeBob SquarePants Quotes

oleh Huda Aulia Rahman







"ah aku lupa mau mengatakan apa" - Patrick


"Krabby patty diciptakan untuk di cintai dan dimakan" - Mr Krab


"Apa yang tidak membunuhmu, biasanya menjadi sukses dikesempatan kedua". - Mr. Krab


"Uang selalu benar" - Mr krab


"pengetahuan tidak dapat menggantikan persahabatan" - Patrick


Spongebob : Apa yg biasanya kau lakukan saat aku pergi?
Patrick : menunggumu kembali..


"kalau uang bisa membuatku melupakan sahabat terbaikku, maka aku lebih memilih untuk tidak punya uang sama sekali" - Spongebob


"Tak apa kawan.. aku mungkin hanya bintang laut yang jelek.. lebih baik aku pergi dari bikini bottom.. ini, ambil saja barang2ku.. tapi aku tak pernah mengambil jaring mu kawan.."
Patrick


"Kalau kamu memberitahukan rahasia kepada seseorang, maka itu namanya bukan rahasia lagi" -Patrick


"pemujaan yang berlebihan itu tidak sehat.." - Patrick


"hidup itu memang tidak adil, jadi biasakanlah dirimu" - Patrick


"seharusnya kau belajar berjalan dulu nak, baru lah kau bisa berlari.." - Jones


"Ternyata semua yang berkilau itu belum tentu emas" - Spongebob


"Aku tidak pernah merasakan bahwa diriku seperti susu yang tumpah" - Patrick


"Dulu kau dapat kesempatan, tapi kau gagal, SpongeBob.
Berhentilah hidup di masa lalu,karena itu hanya menyakitimu.." - Patrick


"hanya orang yang agresif yang bisa menaklukkan dunia.." - Plankton


"aku tidak mau membuatmu kecewa karna aku" - Patrick


Spongebob : apa kau melihat sesuatu yang berbeda darinya (squid) ?
Patrick : Kacamata baru ?


"untuk apa di lakukan hari ini jika bisa dilakukan besok" - Squidward


"Berbohong dan terus berbohong itu salah." - Spongebob


"lebih baik tenggelam di danau prasejarah daripada jadi penjahat seumur hidup" - Spongebob


"untuk mencapai kesuksesan, otak lebih diperlukan dari pada senyum" - Squidward


"menjilat gerendel pintu itu ilegal di planet lain" - Spongebob


"patrick jangan pergi. Sudah cukup aku kehilangan jaringku. Aku tak mau kehilangan sahabatku" -Spongebob


"Aku mandi 12 kali Sehari" - Spongebob


"rumah adalah tempat dimana kau merasa di sayangi " - Spongebob


"Disini tertulis harapan dan impian Squidward.. Huh dasar cengeng!" - Mr. Krab


"Aku jelek dan aku bangga" - Patrick


"Aku ingin mengendarai untuk hidup, dan hidup untuk mengendarai !" - Squidward


"Diam tak akan menyelesaikan masalah, tapi diam juga tak akan menimbulkan masalah" - Patrick


"Dalam hidup ada 2 hal.. Yang pertama adalah senang dan kedua adalah sedih.. Kalau kau senang maka tersenyumlah, dan kalau kau sedih menangislah. Dengan begitu kau telah menghargai hidup" -Patrick


"berbagi adalah hal yang luar biasa" - Spongebob


"Rintangan apapun dapat di selesaikan jika kau percaya pada cinta" - Fred


"kemuliaan dapat terjadi di bawah batu" - Patrick


"Aku tidak akan berhenti sebelum muridku lulus semua" - Mrs. Puff


"Aku wambo, kau wambo, mereka wambo, wawbo wambo" - Patrick


"Aku tidak akan memberikan jaring ini kepadamu meskipun kau membayar 100 Dolar, 10 dolar, bahkan untuk 1 dolar, karena jaring ini milik sahabatku Spongebob" - Patrick


"Aku akan bersantai meskipun itu akan membunuhku" - Squidward


"kalau ragu keluarkan kelingkingmu" - Patrick


"Saos Tar-Tar ! Rajungan !" - Spongebob


"Tidak ada es! Tidak ada es! Es hanya mitos" - Mr. Krab


"Aku akan menceritakan sebuah kisah kecil yang berjudul "Remis Terjelek" . Pada suatu hari ada seekor remis jelek, dia sangat jelek sampai semua orang mati. Selesai !!" - Patrick  


"Teman adalah kekuatan" - Patrick


"Uang adalah Segalanya" - Mr. krab


"Aku benci kau bahkan jika kau jadi aku. Itulah betapa aku membencimu" - Patrick


"Kenapa setiap 11 menit dalam hidupku terisi dengan penderitaan" - Squidward


"Katakan perkedel sayap !" - Squidward


"Pagi yang cerah.. Aku siap.. Aku siap.." - Spongebob


"Apa ada yang lebih baik daripada melayani pelanggan dengan senyum?" - Spongebob


"hari kebalikan! lain kali aku akan buat hari melompat dari tebing!" - Squidward


"Mawar itu biru.. violet itu merah.. Sepertinya aku harus pergi ke kamar mandi" - Patrick

Tidak ada komentar:

Posting Komentar