Kalau mau ganti latar (kalau mau),cukup diklik ..

Qoutes of the Day

19 November 2012,I'm never forget that

Rabu, 17 Agustus 2011

Naruto Quotes [Vol 1 - 2]


Vol 1




"Suatu hari aku akan mendapatkan julukan Hokage.. lalu, aku akan melampaui semua Hokage yang sebelumnya !!" - Naruto Uzumaki


"Dia (Naruto) anak yang tak mendapat kasih sayang orang tua, dan di benci oleh penduduk desa karena peristiwa itu.. Karena itu untuk menarik perhatian, tak ada cara lain kecuali berbuat jahil" - Hiruzen Sarutobi (Hokage ke 3)


"Dengan cara apapun, dia ingin orang" mengakui keberadaannya.. Memang dia kelihatan tegar, tapi sebenarnya Naruto menderita" - Hiruzen Sarutobi (Hokage ke 3)


"Sejak orang tuaku meninggal, aku kehilangan orang yang mau memuji dan mengakui keberadaanku.. Aku kesepian. Di kelas, aku juga sering berbuat konyol untuk menarik perhatian orang. Karena kupikir daripada tak ada yang memperhatikanku, Jadi lebih baik aku terus bersikap konyol. Itu sangat menyakitkan" - Iruka


"Dia (Naruto) itu murid yang hebat.. Aku mengakui keberadaannya.. Orang yang selalu berjuang sekuat tenaga. Tapi, karena kecerobohannya, tak ada yang mau mengakuinya.. Dia itu sudah merasakan kepedihan hati manusia" - Iruka


"Saat ini dia bukan siluman rubah lagi.. Dia adalah penduduk Desa Konohagakure, yang bernama NARUTO UZUMAKI" - Iruka


"Jangan sentuh Guru Iruka, atau kubunuh kau ! Coba saja, dasar sampah ! Akan kubalas kau 1000 kali lipat" - Naruto Uzumaki


"Mungkin saja dia (Naruto) bisa melampaui para Hokage sebelumnya" - Iruka


"Tak ada seorang pun yang mengakuiku karena diriku sendiri.. Aku muak dengan semua itu ? Karena itu aku ingin segera meraih nama Hokage" - Konohamaru


"Kalau kau benar" menginginkan nama Hokage.. Coba kalahkan aku dulu !!" - Naruto Uzumaki


"Pada waktu orang membenci orang lain dan tak mau mengakui keberadaannya.. Sorot mata mereka saat melihat orang tersebut adalah sorot mata yang sangat dingin dan menyeramkan" - Hiruzen Sarutobi (Hokage ke 3)


"Nama Hokage yang di lalui semua orang itu adalah nama yang benar" hebat.. Pasti tak ada jalan pintasnya" - Naruto


"Cih.. 1 kelompok 3 orang, ya.. Menghalangi ruang gerakku saja" - Sasuke Uchiha


"Kesepiannya (Naruto) itu.. Bukan karena tak ada orang tua yang memarahinya seperti pikiranmu (Sakura).. Kamu menyebalkan !" - Sasuke Uchiha


"Kesan pertamaku terhadap kalian itu.. Aku tak suka kalian" - Kakashi Hatake


"Cita-citaku adalah melampaui Hokage ! Setelah itu aku akan membuat semua penduduk desa mengakui keberadaanku !!" - Naruto Uzumaki


"Hal yang tak kusuka banyak, tapi yang kusukai tak ada yang khusus. Lalu aku punya ambis.. Kebangkitan klanku, dan Membunuh seorang pria" - Sasuke Uchiha


"Di Dunia nyata itu.. Orang yang paling rendah kemampuannya, biasanya bicara paling keras" - Kakashi Hatake


"Ninja itu tak boleh sekali pun membiarkan dirinya tertangkap dari belakang" - Kakashi Hatake


"Ninja itu harus bisa melihat di dalam dari yang terdalam" - Kakashi Hatake


"Aku adalah si pembalas dendam. Aku harus jadi lebih kuat dari laki-laki itu. Aku takkan kalah di tempat seperti ini" - Sasuke Uchiha




Vol 2


"Kalian itu cuma bocah tak berguna yang sama sekali tidak cocok jadi Ninja" - Kakashi Hatake


"Memang sebagai Ninja di perlukan kemampuan Individual yang tinggi.. Tapi, yang lebih penting adalah Kerja sama Tim" - Kakashi Hatake


"Aku tak mau jadi mayat tak di kenal" - Naruto Uzumaki


"Tindakan egois yang menghalangi kerja sama tim itu dapat membahayakan anggota kelompok itu sendiri" - Kakashi Hatake


"Ini adalah monumen untuk menghargai kepahlawanan mereka.. Di atas batu ini juga terukir nama Sahabatku (Obito)" - Kakashi Hatake


"Kau (Naruto) hanya akan merepotkan kalau tak bisa bergerak karena kelaparan" - Sasuke Uchiha


"Semua yang melanggar aturan dan hukum dunia ninja itu disebut sampah ! Tetapi orang yang tak menjaga teman seperjuangannya, lebih rendah dari sampah !" - Kakashi Hatake


"Kalau kau membunuh paman yang seharusnya kau lindungi, bagaimana jadinya bodoh !" - Kakashi Hatake


"Apa kau terluka ? Pengecut.." - Sasuke Uchiha


"Aku takkan membutuhkan orang lain untuk menolongku lagi.. Aku takkan takut dan berusaha lari lagi.. Aku takkan kalah dari Sasuke" - Naruto Uzumaki


"Aku akan melindungi kalian walaupun nyawaku taruhannya.. Aku takkan membiarkan teman-temanku terbunuh" - Kakashi Hatake


"Yang sebenarnya di sebut Ninja itu adalah orang yang bertahan hidup dalam berbagai macam kejadian mematikan" - Zabuza Momochi


"Aku sudah jadi ninja.. Dan memutuskan takkan lari lagi !" - Naruto Uzumaki


"Oi kau yang tak punya alis. Catat ini dalam buku peganganmu ! Laki" yang akan jadi Hokage Desa Konohagakure.. Ninja Konoha, Naruto Uzumaki !!" - Naruto Uzumaki


"Jurus yang sama takkan mempan untuk yang kedua kalinya" - Kakashi Hatake


"Di dunia ini memang ada bocah yang lebih muda, tapi lebih kuat dari kamu atau aku" - Kakashi Hatake


"Tanpa suara dan bau.. Itulah akhir seorang Ninja" - Kakashi Hatake



Tunggu Lanjutannya !

Please Do Not cite, circulate, or copy without permission of the author !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar