Kalau mau ganti latar (kalau mau),cukup diklik ..

Qoutes of the Day

19 November 2012,I'm never forget that

Rabu, 13 April 2011

Milan Scudetto, Ronaldo Siap Diboyong


Cristiano Ronaldo/ dok.SOCCER
Cristiano Ronaldo/ dok.SOCCER
Sebuah rencana besar tengah dirancang presiden AC Milan, Silvio Berlusconi. Jika I Rossoneri mampu merebut gelar Scudetto  pada musim ini, Berlusconi siap menggebrak di bursa transfer musim panas dengan memboyong Cristiano Ronaldo.
Keinginan Berlusconi ini memang bukan sekadar isapan jempol semata. Sudah sejak beberapa pekan terkahir pria yang juga menjabat sebagai perdana menteri Italia itu sempat menyatakan keterarikkannya mendatangkan winger  adalan Real Madrid tersebut.
"Jika kami meraih Scudetto , maka pada bursa transfer musim panas kami akan mendatangkan satu hingga dua pemain bintang lagi. Dan salah satunya mungkin Ronaldo," aku Berlusconi seperti dilansir Daily Mail.
Ambisi Berlusconi untuk mengembalikan kejayaan Milan memang tak main-main. Pada musim panas lalu, Zlatan Ibrahimovic dan Robinho mampu didatangkan. Smeentara Antonio Cassano menyusul pada tengah musim.
Namun, dengan bandrol yang bakal jauh lebih besar ketimbang saat Madrid membeli dari Manchester United, yakni 80 juta pounds, agaknya Milan harus mempersiapkan dana besar untuk Ronaldo. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar