Kalau mau ganti latar (kalau mau),cukup diklik ..

Qoutes of the Day

19 November 2012,I'm never forget that

Jumat, 08 April 2011

News Soccer (8 March 2011)


FC Porto Pesta Gol Di Do Dragao

FC Porto vs Spartak Moskva/dok. daylife
FC Porto vs Spartak Moskva/dok. daylife
Permainan apik FC Porto kembali diperlihatkan musim ini. Pada ajang Europa League, Do Dragoes, mampu menjinakkan Spartak Moskva dengan skor 5-1, Kamis (7/4).
Melawan Spartak merupakan kedua kalinya bagi Porto bertemu wakil Rusia. Pada babak sebelumnya, Porto sukses menyingkirkan raksasa Rusia, CSKA Moskva.
Karena hal itu jugalah yang mungkin membuat Spartak bernafsu membalas kekalahan klub sekotanya. Sejak peluit pertama dibunyikan, Aiden McGeady cs langsung berusaha menekan kubu tuan rumah.
Baru satu menit laga berjalan, Spartak sudah memiliki peluang mencetak gol. Aksi striker asal Brasil, Welliton sempat membuat panik barisan belakang Porto yang dikomandoi Rolando. Beruntung, tendangan Welliton masih menyamping di samping gawang Helton.
Welliton lagi-lagi membuat publik Do Dragao menahan napas. Namun, kembali sebuah sepakannya masih gagal menemui sasaran.
Saat terus tertekan, Porto akhirnya bermain efektif. Sebuah umpan silang Alvaro Pereira dengan sempurna diteruskan Radamel Falcao untuk membobol gawang Spartak pada menit ke-37. Itu merupakan gol ke-8 Falcao pada ajang Europa League musim ini.
Laga 45 menit kedua berjalan, gantian Porto memegang kendali permainan. Hasilnya langsung terlihat pada menit ke-65. Tembakan keras penyerang sayap, Silvestre Varela menghujam keras ke pojok gawang Spartak.
Tak sampai lima menit setelah gol Varela, publik Do Dragao kembali bergemuruh. Tandukan bek sentral, Maicon tidak mampu diselamatkan dengan baik oleh penjaga gawang Dykan.
Spartak sendiri akhirnya mampu mencetak sebuah gol hiburan melalui Kirill Kombarov, semenit pascagol dari Maicon. Namun, gol tersebut tidak bisa menolong Spartak Moskva dari kekalahan karena Porto kembali menjauh melalui dua gol tambahan Falcao pada menit ke-84 dan ke-92 sekaligus mencatatkan hat-trick pada laga tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar