Kalau mau ganti latar (kalau mau),cukup diklik ..

Qoutes of the Day

19 November 2012,I'm never forget that

Sabtu, 09 April 2011

Leonardo Bisa Pecat Dirinya Sendiri


Leonardo/dok. SOCCER 
Leonardo
Kekalahan telak yang diterima Inter Milan 2-5 dari Schalke 04 memang mengejutkan. Hasil negatif tersebut juga terjadi pascatakluk tiga gol tanpa balas dalam Derby della Madonnina.
Pelatih Leonardo mengaku sangat beruntung dirinya sampai saat ini masih duduk sebagai allenatore I Nerazzurri. Sebab, pelatih asal Brasil itu mengira jika dirinya mungkin saja dipecat setelah kalah dari Schalke.
"Jika saya direktur, keputusan presiden untuk tetap mempertahankan pelatih mungkin tidak benar. Padahal, saya pasti akan langsung memecat pelatih tersebut," jelas Leonardo.
"Namun saat ini, saya tidak merasa terancam. Saya juga tidak takut jika harus kehilangan pekerjaan ini. Jika harus terjadi, maka itu akan terjadi. Tetapi, sekarang saya yakin kami bisa kembali bangkit," pungkas Leonardo. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar