Kalau mau ganti latar (kalau mau),cukup diklik ..

Qoutes of the Day

19 November 2012,I'm never forget that

Selasa, 27 September 2016

Green Day ready to Shocking the World !!

Sudah berapa tahun ya Green Day tidak mengadakan konser lagi ? Hmm... Baca lebih lanjut deh supaya tidak penasaran..
2 tahun kira kira (itupun dengan jadwal konser yang pada saat itu hendak dibatalkan). Dan saat ini Green Day siap mengguncang dunia lagi dinihari ini (di Indonesia) dan sore ini (di Amerika Serikat) dengan Revolution Radio Tour nya memulai konsernya di Newport Music Hall,Columbus,OH,Amerika Serikat.Dan karena ini merupakan konser pertama di tur kali ini serta dalam beberapa tahun terakhir,maka harga tiketnya seharga $67,50,wow.. (hitung sendiri dah kalau dijadikan Rupiah,jangan tanyakan saya). Dan salah satu editor dan koresponden Green Day Authority yang bernama Alissa berbagi foto foto sebelum konser,ini salah satunya :
(Mereka sampai berniat menunggu bahkan sampai bawa selimut,padahal konsernya masih 4 jam lagi)

Bersiap siap untuk merasakan kembali konser Green Day dengan nuansa album baru (tapi entahlah kalau di Indonesia,apa masih mau konser disini setelah kejadian konser di Senayan 20 tahun yang lalu? Who's know? ) dan tentunya dengan hastag #RevRadTour YEAAHHHH!! BANG BANG!!!

Sumber : Green Day Authority , Green Day Community
Yang jualan tiket Green Day secara online , Twitter Alissa , 
Twitter Idiot Club Jawa Timur (thanks a lot atas sumbernya)

Update (baru saja) : Dan sayangnya konser ini... 

 Jadi jangan berharap ada foto apalagi video (ya iyalah) yang bisa didokumentasikan dari konser kali ini..

Update lagi gan,dan ini merchandise baru Green Day yang sudah dijual secara langsung di tempat konser. Wow... (dan ini bisa jadi referensi buat para tukang sablon baju Green Day,hehehe :p)

 Bahkan mereka juga menjual poster terbaru RevRad (singkatan dari Revolution Radio) dan dalam waktu singkat sudah terjual habis,luar biasa.. Apakah ini efek Green Day yang sudah lama tidak melakukan konser tur (selain tentunya nyaris semua tiket konser turnya sudah habis terjual) ?

 Dan juga ada foto foto (entah dapat fotonya ini darimana) yang mengabadikan momen kebangkitan (bahasanya dalem bener) Green Day di Ohio tadi.  

 Dan konser Green Day berikutnya akan diadakan di...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar